-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAKA BHAYANGKARA POLSEK PANGALENGAN BERIKAN BANTUAN KEPADA DKM MESJID AL-IKHLAS DESA PULOSARI

Sabtu, 21 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kegiatan Bhakti sosial sekarang ini sedang digalakan oleh Polri yakni dengan mengusung Tema Polri Penolong Presisi, konsep kegiatannya yakni berpatokan pada membantu masyarakat yang membutuhkan namun sasaran nya tidak hanya orang melainkan juga objek atau sarana dan prasarana ibadah maupun tempat pelayanan Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk membiasakan diri berbagi dan saling membantu sebagai sesama umat manusia yakni makhluk sosial. kata Imron.

Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Angga Widya, S.Hi menerapkan jiea sosial tersebut kepada anak didik nya yakni untuk selalu berbuat baik sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka dalam bentuk memberikan bantuan berupa perlengkapan untuk beribadah kepada DKM Mesjid Al Ikhlas yang berada diKp. Riung Gunung Desa Pulosari Kec. Pangalengan.
Bantuan tersebut berupa sejadah, Al Qur'an dan perlengkapan lainnya. Kata Angga.

Kami Apresiasi Kepada anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Pangalengan Polresta Bandung yang mempunyai niat tulus berbagi sesama makhluk hidup yang bersosial, semoga ke depan menjadi contoh bagi Saka yang lainnya. ujar Kapolsek.
(Taupik)