-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas ke SMP Negeri 2 Rancaekek Kp Cibodas Desa Bojongsalam Aiptu Io Bagiri Sampaikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Bojongsalam Aiptu Io Bagiri sambang kamtibmas ke wilayah binaanya serta terus berikan himbauan kamtibmas. Selasa 24/01/2023.

Pada kesempatan sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongsalam Aiptu Io Bagiri kepada siswa-siswi ke SMP Negeri 2 Rancaekek Kp Cibodas Desa Bojongsalam Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Dalam bincang kamtibmas tersebut, Aiptu Io Bagiri sampaikan himbauan tentang kenakalan remaja kepada siswa siswi SMP Negeri 2 Rancaekek yang salah satunya jangan sampai siswa siswi di SMP 2 Rancaekek masuk ke dalam geng motor serta mengkonsusmi narkoba yang dapat merugikan masa depan.
 
Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd., M.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)