-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Patroli , Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Himbau Kamtimbas Warga

60menit.com
Selasa, 10 Januari 2023


60MENIT.COM, Polres Ciko |Optimalkan  kinerja Bhabinkamtibmas  Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar  sambang kamtibmas di Kewilayahan, Selasa (10/01/2023)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh komponen , peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko jajaran, berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk dan bersama sama menjalin komunikasi untuk menggali informasi .”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.


,Lanjut Ariek Indra Sentanu"dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan berpartisipasi untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan kepada warga binaan ”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.


” Kali ini Aiptu Ade Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Kesambi sambangi warga RW 03 karang anyar, saat sambang patroli di himbau untuk terus jaga kewaspadaan kejahatan jalanan “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Dan  di masa pandemi  saat ini di harap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menerapkan prokes Karen Covid 19 masih belum berakhir ,”Tutup Ngatidja. WSW 2015