-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Parungserab, Beri Himbauan Kamtibmas

Rabu, 04 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif dan preventif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khsusnya diwilayah Desa Parungserab Kec. Soreang Kab. Bandung, Rabu (04/01/2023).

Seperti yang dilaksanakan pada hari hari Rabu Bhabinkamtibmas Parungserab mendatangi warga pangkalan ojek Depan Desa Parungserab dan pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas diantaranya menghimbau agar warga tidak mudah percaya berita hoax, serta tidak saling memprovokasi antar warga guna terwujud situasi yang aman dan kondusif, selain Bripka Ahmad Kusnadi mengingatkan para drever ojek agar taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselematan bersama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui PLH Kapolsek Soreang AKP M. Arpin Siregar mengatakan Bahwa Menyikapi Perkembangan situasi Kamtibmas Khsusnya Rawan C3 Sudah diperintah kepada Personil Khususnya Bhabinkamtibmas untuk Lakukan Himbuaan Kamtibmas kepada Driver Ojek Yang ada Diwilayahnya khususnya Mengenai Kendaraan Parkir kendaraan Yang Bisa dilihat Dan Jangan Lupa Selalu Menggunkan Kunci Ganda.

 “Selain kitu kami juga sampaikan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga kesehatan, Jangan lupa kenakan helm pada pengemudi dan penumpangnya, jangan ngebut di jalan, taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar agar segara ditangani,” tutup PLH Kapolsek Soreang.
(Taupik)