-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Tomas Bhabin Panjunan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Jalin Komunikasi

60menit.com
Selasa, 03 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sampaikan Pesan Kamtibmas serta berikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga, Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota melaksanakan  Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko  Polda Jabar kepada Toga ,warga masyarakat di wilayah binaan ,Selasa  (03/01/2023).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa, merupakan langkah yang tepat dan efektif   mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat “ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.


Sambung Fahri “agar saling mendukung jaga kamtibmas di wilayah Kelurahan panjunan wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk sehingga tercipta situasi yang kondusif, “Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.


 ” Aipda Agus   selaku  Bhabinkamtibmas kelurahan  Panjunan  Polsek Lemahwungkuk sambang dialogis. Sambangi Tomas dan  warga  di pintu pos pelabuhan  , dengan menjalin komunikasi  terkait situasi kamtibmas  lingkungan "“Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.



t sekaligus juga  di himbau  dalam beraktifitas terus patuhi Prokes dalam penanggulangan virus covid 19,Virus Covid 19 ”tutup Ngatidja  WSW 2015