-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sigap!!! Personel Polsek Subang Bantu Laka Lantas di Tikungan Cilebak, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Kapolsek Subang Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Wawan Hermawan beserta anggotanya dengan sigap bantu korban Laka Lantas, Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di turunan yang menikung tepatnya di wilayah Kecamatan Cilebak, Minggu (08/01/2023) siang ini.

Kejadian itu dikonfirmasi Dirinya membenarkan, pengendara yang terlibat kecelakaan itu meninggal di tempat." Kata Kapolsek.

“Iya a leres (iya a betul),” jawabnya saat dikonfirmasi.

Dalam kecelakaan itu, diketahui yang terlibat kecelakaan adalah perempuan muda sekitar 20 tahunan. Ia, berkendara membonceng perempuan paruh baya dan seorang anak kecil. Penumpang motor lainnya dikabarkan selamat namun mengalami luka-luka." Ungkapnya.

Perempuan itu, dikatakan bablas saat tengah perjalanan menurun dan di tikungan. Motor dan korban jatuh ke jurang pinggir jalan.

Dibenarkan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan warga setempat, tikungan itu memang banyak memakan korban. Apalagi, tikungan itu tidak memiliki pagar pembatas. Dan bahkan, baru-baru ini pohon yang ada di sekitar sana ditebang.

Dulu juga pas sepeda (TdL) pakai rambunya (pagar) bambu,” ujar warga kepada Awak Media.

Dikatakan, pihaknya sebenarnya sudah berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) soal pagar pembatas. Namun memang sampai saat ini belum dipasang.

Belakangan, diketahui pengemudi motor itu merupakan warga Kecamatan Cilebak yang pulang dari pengajian di wilayah Kecamatan Cilebak." Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)