-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Polsek Kedawung Polres Ciko Melalui Jumat Curhat

60menit.com
Jumat, 20 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Berbagai program dan kegiatan di laksanakan. Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. salah satunya adalah program jum’at yang dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.


Dengan penanggung jawab KOMPOL R. Nana Ruhiana. SH.  bertempat di Masjid DARUL ULUM Desa Kertawinangun Kec.Kedawung wilayah hukum polres  Cirebon Kota . Jumat (20/01/2023)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.IK.MH menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “Giat ini bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung bersama warga  sehingga dapat  terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri Setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya”Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH.



 *Apa yang di keluhkan warga ini , Kami Polsek Kedawung  akan meningkatkan  Patroli  menjelang pagi hari.Dan juga akan berkordinasi dengan Unsur terkait   penghuni Kost  perempuan dengan  pakaian  kurang sopan,  untuk di tindak lanjuti, "ujar Nana Ruhiana 


Dalam  kegiatan Jumat  Curhat tersebut , guna menerima saran kritik dari warga masyarakat sekitar serta memberikan himbauan kamtibmas  sehingga terciptanya situasi kamtibmas yg aman kondusif  warga masyarakat Desa Sutawinangun."Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH


Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili  Kapolsek Kedawung  Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Ipda Anyu Suparya, beserta Personil Polsek Kedawung., Dan di hadiri juga Staf Desa Kertawinangun toga, Toda, Tomas, serta Warga Masyarakat  Pungkas Perwira  lulusan Setukpa SIP Sus penyidik Sukabumi WSW 2015 ini.