-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kewaspadaan, Personel Polsek Gunungjati Ciko Galakkan Patroli

60menit.com
Selasa, 10 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA |  Patroli malam hari dilaksanakan guna mencegah adanya penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi. Selain itu juga untuk menekan Curas, curat dan Curanmor.


Bhabinkamtibmas beserta piket fungsi di Pimpin Pawas Iptu Cepi.M melaksanakan Patroli rawan malam hari di sepanjang jalur Jl.Raya sunan Gunung Jati. Selasa dinihari (10.01.23) pukul 00.30 wib


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.SI.K.MH. menuturkan, banyak sekali manfaat daripada patroli yang dilaksanakan oleh personel Polri, khususnya pada malam hari.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “ salah satu manfaat patroli diantaranya bagi warga masyarakat yang berada di perkampungan yang perlu didekati dan disambangi. Guna diberikan himbauan berupa ajakan untuk ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati AKP Muhammad Qomaruddin, SH.MH.


Personel Polsek Gunungjati, memberikan himbauan agar berhat-hati  dan selalu waspada dengan Curas, Curat dan Curanmor  di jam - jam  rawan  sehingga terciptanya  lingkungan aman dan kondusif. Sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakt untuk tidak lupa, bila terjadi tindak pidana cepat lapor ke Call Center 0815 7262 9112 atau menghubungi bhabinkamtibmas atau polsek terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.