-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Tukdana Terus Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Sabtu, 21 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/1/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi kepada awak media.

Kapolsek menyampaikan, patroli strong point wiralodra sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Penguatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, sekaligus dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu yang aman, nyaman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan mulai pukul 09.20 wib s/d Selesai dengan sasaran sejumlah obyek vital dan tempat keramaian. 

Selain itu daerah rawan kejahatan jalanan dan rawan laka lantas ataupun wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan juga menjadi sasaran patroli.

“Alhamdulillah dalam patroli ini cenderung dalam kondisi aman dan terkendali, tidak ditemukan adanya kejadian yang menonjol,” ungkapnya. 

Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena kehadiran polisi di lapangan, ucap AKP Iwa Mashadi.
(Taupik)