-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Intelkam Polsek Cileunyi Monitoring Harga Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam upaya pemantauan harga dan ketersediaan sembako di Pasar Sehat Cileunyi, Unit Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda M. Solihin melakukan pemantauan harga Sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (24/01/2023).

"Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, ada beberapa komoditas hasil pertanian yang mengalami kenaikan dan penurunan tapi masih dianggap diambang kewajaran" ujar Aipda M. Solihin.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan "menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri untuk melakukan pengecekan stok sembako ditengah pandemi Covid-19 agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi." ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat, khususnya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, mengantisipasi Pandemi Covid- 19, dapat tercukupi dan terjangkau,” imbuh Kapolsek.
(Taupik)