-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Dengan Sasaran Perbankan Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah Hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, Unit Samapta Polsek Banjaran Bripka Diki Japar melaksanakan giat Patroli.

Patroli Dialogis dilaksanakan di berbagai sasaran objek vital seperti yang di laksanakan kali ini Personil Samapta Dialogis dengan security Bank Mandiri Kcp Banjaran dan menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan keamanan di dalam maupun diluar Bank agar tidak terjadi tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli Khususnya di perbankan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran juga sebagai bentuk upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek menambahkan Adanya Anggota Polisi ditengah – tengah masyarakat,maka masyarakat akan merasa aman, tenang dalam beraktifitas kesehariannya.

Dengan adanya kegiatan Patroli dari Anggota unit samapta Polsek Banjaran ini di harapkan dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk berbuat kriminalitas.

Semoga Wilayah Hukum Polsek Banjaran dalam keadaan aman tidak ada kejadian yang menonjol yang dapat meresahkan warga masyarakat seperti pencurian atau perampokan, maka dari itu kami dari Polsek Banjaran akan selalu berusaha memberikan yang terbaik baik dalam pelayanan, perlindungan, juga rasa aman kepada masyarakat Kab.Bandung khususnya di Kec.Banjaran.pungkas nya.
(Taupik)