-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Masyarakat Dialog Bersama Polsek Dayeuhkolot Dalam Program Jumat Curhat

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Jumat Curhat yang merupakan Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terus keliling setiap Jumatnya dari Mesjid ke Mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot untuk mengadakan Jumat Curhat. 

Kali ini Polsek Dayeuhkolot melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami Sobarul Ma'mur Kp. Mangga Dua Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung kegiatan dilaksanakan setelah selesai Sholat Jumat dengan di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar dengan dihadiri langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman SE didampingi oleh para Kanit beserta personel Bhabinkamtibmas. Jum'at ( 20/01/2023 ). Siang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH.SIK.MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar aspirasi, keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat" tuturnya. 

"Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya terkait dengan penyakit masyarakat, langkah antisipasi pencurian dan juga sering adanya pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang sangat menggangu dimalam hari" Ucapnya.

Tentunya curhatan tersebut Kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Dayeuholot Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan dengan memaksimalkan peran dari tiap fungsi ataupun unit di Polsek Dayeuhkolot sehingga terciptanya Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat, Tutup Tedi Rusman.SE.
(Taupik)