-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Peduli, Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, AKP Junaedi menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Rumah kediamannya di wilayah kecamatan Plumbon kabupaten Cirebon, Selasa (24/01)2023).

Selain itu, Kapolsek AKP Junaedi, turut didampingi Kanit Propam Polsek Mandiracaran Aipda Munawan, Kasium Aipda Tatang dan Kanit Binmas Aipda Rosid beserta anggota lainnya. Menjenguk anggota Polsek Mandiracaran yang sakit atas nama Aiptu Taupik di wilayah kecamatan Plumbon kabupaten Cirebon.

Kapolsek AKP Junaedi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Lanjut Kapolsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Aiptu Taupik yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

“Saya bersama anggota Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar mendoakan agar pak Taupik segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

Kapolsek AKP Junaedi menambahkan, bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas AKP Junaedi.

Sementara itu, Aiptu Taupik yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aiptu Taupik.
(Taupik)