-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Titip Pesan ke Warga Hidupkan Kembali Satkamling

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kamtibmas kepada warga, di Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (2/2/23).

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno kepada awak media.

Kapolsek menyebut, silaturahmi dan sambang kamtibmas merupakan program dari Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar yakni “Polres Indramayu Modern, Dekat dan Bersahabat”.

“Silaturahmi dan sambang kamtibmas ini juga dalam rangka mengelola Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Sliyeg,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

“Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing,” ungkapnya.

Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga apabila ada kendala atau permasalahan diwilayah masing - masing jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sliyeg.

Kami juga mengingatkan kepada ibu ibu menggunakan Medsos harus bijak jangan muda percaya dengan berita (Hoax) kalau belum tahu persis dari sumbernya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan sambang itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar kembali mengaktifkan Siskamling.

“Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar dalam mengatasi masalah tidak boleh main hakim sendiri. Setiap permasalah sekecil apa pun agar segera melaporkan ke aparat Desa atau ke Babinkamtibmas sehingga permasalahan itu segera mungkin dapat diselesaikan dengan jalan di musyawarahkan dulu di Desa kalau tidak bisa diselesaikan di Desa bisa langsung ke Polsek Sliyeg untuk kita cari jalan keluar yang terbaik,” ujar Iptu Sutrisno didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)