-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kamis, 16 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Upaya menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden B. Robian melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kampung Mekar Baru, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (16/3/2023).

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi, juga dalam rangka membangun komunikasi saling bertukar informasi, sekaligus mengajak para tokoh masyarakat, agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa saat dihubungi, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, merupakan salah satu upaya untuk membina hubungan baik dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, "sekaligus membangun kerjasama kemitraan dalam rangka mencegah dan menanggulangi gangguan Kamtibmas," ujarnya.

"mengingat peran tokoh masyarakat, baik secara individu maupun sebagai pimpinan kelompok, besar pengaruhnya dilingkungan masyarakat, kerjasama ini penting harus terus kita jaga dan diperkuat lagi," pungkasnya.
(Taupik)