-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personel dan Bhayangkari Polsek Kertasari Mengadakan Syukuran Dilanjutkan Olah Raga dan Fun Gathering Bersama

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Tausiyah singkat / ceramah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi personel dan Bhayangkari Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan olahraga bersama di Mapolsek Kertasari dan dilabnjutkan “Fun Gathering” bertempat di Kawasan wana Wisata situ Cisanti Desa. tarumajaya Kec. Kertasari, Jum’at (17/03/23). Pukul 09.00 Wib.

Acara tersebut bertujuan untuk rasa syukur mempererat silahturahmi antara personel polsek Kertasari dan Bhayangkari serta membuka ruang untuk saling berbagi juga berkomunikasi yang baik.

Acara tausiyah singkat/ceramah tersebut dibawakan oleh H. Muhammad Ilyas (Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kertasari) dengan Tema menyambut bulan Ramadhan.Tampak hadir pada acara tersebut ialah Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, -Para Kanit Polsek Kertasari, Kasium, Para Anggota Polsek Kertasari dan Ibu Ketua Ranting dan Anggota Bhayangkari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yg melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan positif guna mebersihkan diri saat menjelang bulan Suci Ramadhan, supaya hati dan juga pikiran kita kembali bersih. Dan selalu taat kepada Allah SWT. Selasai Kegiatan Rohani dan Olah raga bersama di Mapolsek kertasari, Untuk Pererat Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan, di gelar kegiatan “Fun Gathering”.

menumbuhkan Rasa Kebersamaan, Keakraban, dan Kekeluargaan, Pengurus Cabang Bhayangkari Kertasari menggelar kegiatan Fun Gathering bertempat di Kawasan Wana wisata situ Cisanti.

Terlihat canda tawa yang terlihat pada peserta Fun Family Gathering melalui kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antara Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Kertasari dan untuk menjalin silahturahmi melalui Acara Fun Gathering.

Ketua Bhayangkari Ranting Kertasari Ny. Yeti Ahmad mengatakan Fun Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polsek Kertasari.

Semoga acara ini dapat memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Kertasari, serta menjadikan kenang-kenangan yang indah yang membekas di hati kita masing-masing. ungkapnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatannya yang sudah menghadiri kegiatan dari kita untuk kita, semoga kedepan kita lebih sukses dan bisa makin kompak lagi. Tutup Ketua Ranting Bhayangkari Kertasari.
(Taupik)