-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hèbat !!! Unit Reskrim Polsek Cileunyi Dapat Penghargaan dari Kapolresta Bandung

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Berprestasi selama bertugas, 62 personil Polresta Bandung Polda Jabar mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Bandung. Selasa (07/03/2023) kemarin.

Dari ke-62 personil yang mendapatkan penghargaan, nampak Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., Kanit Reskrim Polsek Cileunyi IPTU Asep Ahmad Nuron, S.H. dan 8 Anggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi.

"Kesembilan anggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi tersebut mendapat penghargaan dalam Ungkap Kasus Curanmor terbanyak dalam rangka Ops. Jaran 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung." Ungkap Kapolsek, Rabu (08/03/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan pemberian penghargaan ini rutin dilakukan dan berhak diberikan kepada personil yang berprestasi dalam bertugas.

“Memberikan reward dan punishment kepada seluruh personil merupakan salah satu komitmen organisasi,” kata Kusworo

“Ini merupakan bentuk pengakuan atau recognition dari institusi terhadap anggota,” ujarnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menambahkan reward atau penghargaan ini membuat personil diakui atas kerja keras atau etos kerjanya. Tidak hanya itu, personil juga bisa lebih percaya kepada institusi tempatnya bekerja.

“Rasa kepercayaan yang dibangun melalui reward atau penghargaan ini membuat personil memberikan kinerja atau performa yang lebih baik kepada institusi,” tuturnya.

“Kepada personil yang menerima penghargaan, saya berharap kerja keras selama ini tidak berhenti sampai disini dan jadikan sebagai motivasi untuk bisa mempertahankan prestasi dalam memberika pelayanan kepada masyarakat." Ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, bagi personil yang mendapatkan penghargaan harus bisa memberikan tauladan dan dorongan positif bagi personil yang lain dalam hal pelaksananaan tugas tugas kepolisian.

“Dengan dengan adanya peehatian dan reward dari pimpinan dapat memacu motivasi diri, sehingga seluruh personil mampu menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan organisasi dimasa mendatang,” pungkasnya.
(Taupik)