-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Jalin Silaturahmi, Polisi Gelar Program Jumat Curhat

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Garut - Dalam upaya Polri melayani masyarakat secara optimal berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program Jumat Curhat.

Jumat Curhat kali ini di laksanakan di Masjid Iqro Leles Jalan raya Kadungora – Leles Garut.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.IK., menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi Polres Garut. Jumat (10/3/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakatnya.

Bersama warga, Polres Garut Polda Jabar serta Jajaran berdialog langsung dengan menerima keluh kesah warga terkait permasalahan kamtibmas, dan akan ditindak lanjuti.

Serta apabila di wilayah tempat tinggal merasa tidak aman atau ada yang meresahkan masyarakat langsung hubungi 110. 

Polres Garut Polda Jabar juga membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut Polda!Jabar untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040. 
(Taupik)