-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Pimpin Apel Gabungan Kegiatan Seni Budaya Kecamatan Cikancung Tahun 2023

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Pimpin Apel gabungan Kegiatan Seni Budaya Kecamatan Cikancung Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan RTH ( Ruangan TerbukHijau ) Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung 2023. Sabtu ( 11/03/2023 ). 

"Untuk Kegiatan Pengamanan kita kerahkan 60 Personil gabungan yang terdiri dari 20 personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, 5 Orang Anggota TNI, Karangtaruna 10 orang, 4 orang Nakes dari Puskesmas Cukancung, 5 Orang sat Pol PP Kecamatan Cikancung, 20 orang Siswa Mahawarman serta instansi terkait membantu pengamanan pembukaan Festival Seni budaya tersebut. Kata Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH. 

Kemudian lanjut Kapolsek Cikancung Akp. Carsono.SH untuk jegiatan Pengamanan peraonil ditempatkan di perempatan Cikancung yang menuju arah RTH Cikancung. 

"Peserta Festival terdiri dari Kegiatan seninyang berada di wilayah Kecamatan Cikancung dari penggiatbseni masing masing Deda diantaranya Kirab Asem, Sisingaan, Pencak Silat, Kaulina Budak serta masih banyak kegiatan yang lainnya.

Kegiatan ini digelar dalam rangka kegiatan Festival Seni Budaya Kecamatan Cikancung 2023 dengan acara Puncak pemutaran Film "The Birong Of Cikancung yang akan dilaksanakan pada Pukul 19.00 Wib dengan Ucap Kapolsek Cikancung. 

AKP Carsono, SH mengungkapkan, film "The Birong of Cikancung" telah di produksi pada bulan Pebruari 2023 dengan memakan waktu 10 harian, yang langsung di dukung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH yang juga selalu Executive Producer dengan Sutradara Film langsung oleh AKP Carsono, SH serta tim Cameraman dan Editing Promise yang dikomandoi oleh kang Yuda Pratama, tuturnya. 

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, setelah melihat Cuplikan Filmnya, "Mantap dan Keren", mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Personelnya tentunya kami akan mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Personel Jajaran Polresta Bandung sepanjang tugas pokok dan fungsi Kepolisian RI dilaksanakan dengan baik dan tentunya berharap Polri semakin dekat serta selalu dicintai oleh Masyarakat, situasi Kamtibmas aman, nyaman, damai dan kondusif, ujarnya.
(Taupik)