-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang tidak mampu Kapolsek Cukancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH memberikan bantuan sosial di Kp. Cikancung girang Desa Cikancung, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono mengatakan bantuan tersebut bentuk sinergitas Polri terhadap warganya, Bantuan Sosial ini rutin dilakukan ditiap-tiap Desa yang ada diwilayah Kecamatan Cikancung, katanya Minggu, 19/03/2023.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH tersebut adalah beras, telur dan mie instan.

Carsono menjelaskan biaya yang dikeluarkan pada bantuan sosial ini adalah hasil dari uang saku pribadi beras, telur dan mie instan selanjutnya diberikan kepada warga yang benar-benar perlu bantuan," sambungnya.,

Menurutnya, hal tersebut merupakan kepedulian Polri kepada warga binaannya yang sangat kekurangan atau tidak mampu.

"Jadi, Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH melalui Anggota Bhabinkamtibmasnya ini sebelum melakukan bantuan sosial, mereka ini survey terlebih dahulu untuk memastikan apakah warga tersebut berhak mendapatkan bantuan atau tidak," kata Carsono. 

Lebih lanjut Carsono berharap seluruh anggota Binmas yang ada di Polsek Cikancung bisa melakukan hal sama untuk dapat Membantu warga yang benar-benar membutuhkan bantuannya. Pungkas Carsono.
(Taupik)