-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lepas Sambut Kapolsek Solokanjeruk Dari Akp Suyatno S.Pd M.M Kepada Akp Asep Dedi

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Perpindahan tugas, rotasi, Mutasi atau Penyegaran merupakan hal biasa di dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, seperti halnya yang sedang dilaksanakan jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar yang melaksanakan acara Lepas Sambut Kapolsek Solokanjeruk Dari Akp Suyatno S.Pd M.M kepada Akp Asep Dedi yang di gelar di Aula Saung Kuring Vila Kancil, Desa Padamukti Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Sabtu (11-03-2023).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Solokanjeruk yang lama Akp Suyatno S.Pd M.M, Kapolsek Solokanjeruk yang baru Akp Asep Dedi, Camat Solokanjeruk H Ropiran S.ip M.M, Danramil Majalaya Kapten Inf Ujang Mulyana, Purnawirawan Polri, Ketua Apdesi Solokanjeruk, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Solokanjeruk, Kepala Sekolah SMPN 1 Solokanjeruk H. Nana Sumarna S.Pd M.M, Bhayangkari Ranting Solokanjeruk, Anggota Polsek Solokanjeruk, Anggota Koramil Majalaya, Kepala KUA Solokanjeruk, Dai Kamtibmas Polsek Solokanjeruk, Satpol PP Kecamatan Solokanjeruk, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pokdar Kamtibmas Polsek Solokanjeruk, Aliansi Solokanjeruk, Ormas, Lsm, Tamu Undangan Dan Wartawan.

Pada kegiatan tersebut Camat Solokanjeruk Dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang buat Akp Asep Dedi sebagai Kapolsek Solokanjeruk yang baru dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd M.M.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Solokanjeruk yang lama Akp Suyatno S.Pd M.M dalam sambutannya mengucapkan " mohon maaf bila selama bertugas di Polsek Solokanjeruk dirinya belum sempurna dalam melaksanan tugas dan melayani masyarakat belum bisa maksimal, Akp Suyatno juga meminta dorongan doa dan dukungannya untuk bertugas sebagai Kapolsek DayeuhKolot " katanya.

Sementara Kapolsek Solokanjeruk yang baru Akp Asep Dedi dalam sambutannya mengucapkan " mohon doa restu untuk bisa bergabung melaksanakan tugas di wilayah solokanjeruk dan meminta dukungan dari masyarakat baik dari Forkopimcam Solokanjeruk maupun dari intansi terkait dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Solokanjeruk"

Akp Asep Dedi mengungkapkan dirinya siap melanjutkan tugas tugas yang belum terlaksankan oleh Akp Suyatno Dan Meminta mohon saran dan masukannya bilamana ada yang kurang dalam menjalankan Tugas. Ungkap Asep Dedi.

Hal senada di sampaikan Danramil 2404 / Majalaya - Solokanjeruk Kapten Inf Ujang Mulyana dalam sambutannya mengenalkan diri sebagai danramil Majalaya-Solokanjeruk Serta Kita dari Koramil Majalaya - Solokanjeruk siap menjalankan tugas dan siap bersinergi demi kemajuan Kecamatan Solokanjeruk lebih maju lagi " kata Kapten Inf Ujang Mulyana.

Sebagai penutup Kanit Samapta Polsek Solokanjeruk sebagai perwakilan dari anggota Polsek Solokanjeruk Ipda Wawan Stiawan S.E mengucapkan " terimakasih kepada Akp Suyatno S.Pd M.M atas bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas, semoga Akp Suyatno bisa lebih sukses lagi dalam menjlankan Tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Dayeuhkolot ".

"Selamat datang kepada Kapolsek solokanjeruk yang baru Akp Asep Dedi di Polsek Solokanjeruk, bimbinganlah kami, dan arahkan kami dalam menjalankan Tugas " . Pungkas Ipda Wawan.

Selama kegiatan lepas sambut Kapolsek Solokanjeruk tersebut berjalan dengan Aman dan tertib dan dilanjutkan dengan Ramah Tamah.
(Taupik)