-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mapolsek Mandiracaran Jadi Sasaran Jum'at Curhat Kapolsek AKP Junaedi

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, Pada hari Jum'at 17 Maret 2023 Polsek Mandirancan telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Bertempat di kantor Mapolsek Mandirancan 
Jumlah yang hadir 50 orang Antara lain Tokoh Masyarakat 5 orang, Formopicam yang hadir 3 (Camat Mandirancan, Danramil Mandirancan dan Kapolsek Mandirancan) adapun Pejabat yang hadir (dari Polsek ) 3 orang Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid. Amd dan bhabinkamtibmas Bripka Irfan

Adapun Curhatan Masyarakat antara lain yaitu :
1. Agar Polsek Mandirancan melaksanakan operasi kenalpot bising, karena akhir akhir ini banyak sekali sepeda motor yang menggunakan kenalpot bising sehingga mengganggu ketertiban masyarakat.
2. Agar Polsek Mandirancan meningkatkan kegiatan patroli terutama di jalur perbatasan desa Randobawagirang dan Randobawailir mengingat jalur tersebut suka dipakai balap liar oleh anak anak muda yang bukan warga desa Randobawagirang maupun Randobawailir.

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan masyarakat, Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi menyampaikan terkait kenalpot bising sudah seringkali dilakukan operasi penertiban terhadap warga atau anak muda maupun pelajar yang menggunakan sepeda motor dengan kenalpot bising, namun terkadang setelah dilakukan penertiban masyarakat terutama anak muda atau pelajar membeli kembali kenalpot bising, maka dari itu dalam hal ini Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi juga mengajak semua orang tua agar menyampaikan himbauan kepada putranya agar mentaati segala peraturan lalulintas dan tidak menggunakan kenalpot bising pada sepeda motornya.

Lanjut kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Bahwa Polsek Mandirancan setiap jam jam rawan terutama sore hari selalu melaksanakan kegiatan patroli terutama dijalur perbatasan setiap desa guna mengantisipasi adanya balap liar ataupun kenakalan remaja lainnya, Pungkas Kapolsek AKP Junaedi.
(Taupik)