-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Preventif Antisipasi Curas Pepet Rampas dan Kejahatan Jalanan

Kamis, 16 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Pelaksanaan kegiatan Patroli Preventif terus ditingkatkan Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi dalam mengantisipasi Curas / Pepet Rampas dan Kejahatan Jalanan Gangguan Kamtibmas, kegiatan beat / strongpoint Patroli berdasarkan Maping kerawanan ganggguan kamtibmas, kegiatan Patroli menggunakan kendaraan Patroli R4 yang dilaksanakan oleh Kapolsek AKP Junaedi serta anggota, Rabu (15/03/2023) pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda Melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, terus menekan angka kriminalitas jalanan di wilayah hukum polres Kuningan dengan terus meningkatkan intensitas Patroli pada malam hari. 

Route Patroli malam ini dilaksanakan di wilayah perbatasan Cirebon - Kuningan - Pertigaan Cirea - Pertigaan Randobawailir - Pertigaan Randobawagirang - Pemukiman Warga. 

Kami Memberikan Himbauan kepada Pemuda yang nongkrong larut malam dan dalam keadaan mabuk untuk pulang ke rumah masing - masing, selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, jelas Polres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi SH.
(Taupik)