-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Nagreg Kendan

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Mansyur menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, di Kampung Pasangrahan, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/3/2023). malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pengurus Madrasah Diniyah Al Qur'an Al Ikhlas Nagreg, yang dihadiri ratusan masyarakat, serta dihadiri pula Kepala Desa Nagreg Kendan, Ketua MUI Desa Nagreg Kendan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Acara tabligh akbar diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur'an dan sambutan-sambutan, dilanjutkan pentas seni marawis oleh santri madrasah Diniyah Al Qur'an Al Ikhlas, kemudian ditutup dengan tausiah dan do'a yang disampaikan oleh penceramah Ustadz Mistur, S.Pd.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dihubungi mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas harus senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk membina hubungan baik lebih dekat dengan masyarakat, "sekaligus pengamanan, untuk memastikan kegiatan masyarakat dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsekpun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar selama menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, situasi tetap aman dan kondusif.
(Taupik)