-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Temui Juru Parkir, Binmas Desa Cimekar : Waspadai Aksi Curanmor

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Berbagai cara dan upaya terus di lakukan oleh Unit Binmas Polsek Cileunyi Polreata Bandung Polda Jabar untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan cara memberikan himbauan kepada juru parkir kendaraan yang beroperasi di area Minemarket Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (07/03/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Haris Mugia Kusumah memberikan himbauan kepada juru parkir kendaraan dan pemgendara yang memarkirkan kendaraanya untuk senantisa memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam berkendara dan mengingatkan agar menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan.

” Kepada juru parkir kita himbau untuk selalu waspada dalam menjaga kemanan kendaraan yang di parkir serta berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraanya, untuk para pengendara kita berpesan untuk agar berhati-hati dan melengkapi kelengkapan kendaraanya, ” ujar Aipda Haris Mugia.

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan "Maraknya pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua yang terparkir di tempat umum nampaknya menjadi perhatian khusus bagi Kasat Binmas sehingga langsung terjun ke lapangan untuk memberikan himbauan.

”Harapanya dengan kita berikan himbauan masyarakat tidak lengah dan waspada dengan segala tindak pidana yang bisa saja terjadi di tempat keramaian, serta dengan sering tampilnya kepolisian di lapangan dapat mengurangi intensitas tindak kejahatan, ” pungkas Kapolsek.
(Taupik)