-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Ma'mun Wahyudin Sambang Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Kepala Sekolah SDN Mandalasari

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan Kepala Sekolah SDN 2, 4, dan 6 Mandalasari Anggota Binmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ma'mun Wahyudin Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SDN Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Sekaligus Sampaikan Himbauan Kamtibmas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, Selasa ( 16/05/2023 ).

Saat berkunjung, Aipda Ma'mun Wahyudin memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas dan tanggap terhadap rawan bencana, Ma'mun selaku anggota Binmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warganya yang berada diwilayah Desa Mandalasari maupun Warga binaan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di diwilayahnya.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung khususnya di Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat saja, tetapi kepada Perangkat Desa, Para Kepala Sekolah, Pengendara Ojek dan Warganya harus tetap dilakukan untuk lebih dekat kapada warga masyarakat. Tandas Kapolsek Cikancung.
(Taupik)