-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu E.Abdul Holiq ,Sambang Sekaligus Sosialisasikan Aplikasi Super APP Presisi Kepada Warga Binaannya

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, Desa Nagrog Aiptu E.Abdul Holiq, melaksanakan Sambang sekaligus sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada warga desa binaannya,Kamis (11/05/2023).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan POLRI kepada masyarakat melalui media online maka POLRI telah menyiapkan aplikasi Super APP Presisi yang dapat di downlod di Play Store.

"Lewat aplikasi tersebut,mempermudah masyarakat mendapat pelayanan Polri, dan tinggal mengisi data pada aplikasi tersebut, contohnya mengetahui perkembangan laporan yang melaporkan masyarakat ke polri (Sp2hp), melaporkan gangguan Kamtibmas, membuat laporan kehilangan, SIM, SKCK, dll. Oleh karena itu mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan Polri" Ucap Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnndar S.H,M.H mengatakan "dalam aplikasi Super App Presisi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan dan Aplikasi ini bertujuan memudahkan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian”, pungkas Kapolsek kompol Deni.
(Taupik)