-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANGGOTA LANTAS POLSEK MARGAHAYU POLRESTA BANDUNG ALIHKAN ARUS LALU LINTAS AKIBAT BANJIR

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota lalu lintas Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Deni Suherlan Lakukan pengalihan Arus Lalin di Jalan terusan kopo tepatnya jalan deng dek desa margahayu selatan kec margahayu kab bandung terkait Luapan Air yang menggenangi Jalan tersebut kemarin minggu .07/05/2024.

Pada kemarin sore jalan deng dek sayati mengalami luapan air dan menggenangi Jalan tak bisa dihindari kemacetan pun tak terelakan . Kesiapan jajaran Polsek margahayu yang dipimpin langsung kanit lantas lakukan pengalihan arus lalu lintas guna menghindari kemacetan.

Kapolresta bandung kombes Kusworo Wibowo SH s.ik MH melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD luapan Air di jalan deng dek sayati akibat dari diguyur hujan tidak henti, luapan air kali ini di karenakan kemarin sore sampe malam hari diguyur hujan lebat dan debit air meninggkat .. Kapolsek Juga menambahkan bahwa Polri harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat bagian dari pada Pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat. dari berbagai aspek sosial.
(Taupik)