-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kroya Terus Menerus Laksanakan Patroli

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus-menerus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.

Sasaran patroli kali ini personil menyambangi Jln. Raya -Tanjungkerta Pertigaan Pejaten, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kroya dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

Melalui kegiatan patroli ini juga personil menghimbau warga yang ditemui untuk mewaspadai kejahatan khusunya C-3.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Kroya ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Kroya, Iptu H  Rasita.
(Taupik)