-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Sambang Ketua MUI Kecamatan Cikancung

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha kunjungi kediaman ketua MUI Kecamatan Cikancung sakaligus Memberikan himbauan kamribmas, Selasa (09/05/23).

Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Aipda Gelar Nugraha laksanakan kegiatan Rutin Door to door dan kunjungan ke kediaman ketua MUI Kecamatam Cikancung dalam rangka menjaga Ukhuah islamiah,.

Program Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H. S.I.K. M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono. S.h mengatakan pedoman tugas dilapangan sangat bermanfaat bagi petugas Bhabinkamtibmas pengemban fungsi tersebut khususnya di wilayah Desa Binannya.

Ketua MUI Kecamatan Cikancung KH. Asep Yang beralamat di Kp. Bojong Genggong Rw. 02 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung sangat senang dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas ke kediamnya untuk berkolaborasi dalam bidang penyuluhan bagi masyarakat pada umumnya yang sangat di tunggu tunggu.” Katanya.

Sinergitas dengan para Da'i atau Ketua MUI harus di jalan demi terciptanya situasi Kamtibmas dimasyarakat aman, damai dan kondusif,” Ujar Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,S.H.

Kami selalu siap dan ada untuk masyarakat khusunya wilayah desa Ciluluk Kecamatan Cikancung harus terjaga dan dapat menghasilkan situasi yang aman Kondusif. “Tutup.
(Taupik)