-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nagreg hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Regsosek

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Andri Suratman menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan registrasi sosial ekonomi (Regsosek), di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dipimpin Sekertaris Desa Nagreg sebagai fasilitator dibantu dua asisten fasilitator dan administrator, dihadiri para Ketua RW-RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa membenarkan tentang pelaksanaan kegiatan forum konsultasi publik tingkat Desa, dan turut dihadiri Bhabinkamtibmas.

"Saat ini, di seluruh desa sedang digelar forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek," kata Kompol Anisa, Sabtu (6/5/2023).

"Bhabinkamtibmas turut hadir, memantau sekaligus untuk memastikan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsekpun mengatakan forum konsultasi ini digelar guna membahas pendataan awal registrasi sosial ekonomi, yang akan menyusun basis data seluruh penduduk terkait kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan.

"Kami harapkan semua pihak yang terlibat untuk bekerjasama bergandeng tangan mewujudkan data-data yang faktual dan benar-benar valid," ucapnya.

"Karena nantinya data-data ini, akan digunakan pemerintah sebagai bahan rujukan untuk pengambilan kebijakan dalam melaksanakan program-programnya Kapolsek," pungkas.
(Taupik)