-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Anjangsana Warga Desa Nunuk, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas kembali terlihat untuk menjaga Harkamtibmas khusunya wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Seperti yang dilakukan Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang melaksanakan Patroli sambang warga di Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Minggu (21/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, soliditas Polri dan masyarakat harus senantiasa terjaga dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat agar tetap aman dan Kondusif.

“Kita akan selalu melakukan segala upaya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta agar masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa senantiasa tetap bersinergi membangun soliditas tinggi bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas dan pelaksana dalam mendukung program pemerintah meningkatkan rasa aman nyaman serta ikut menopang lajunya perekonomian Indonesia yang tumbuh kuat.

Dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Lelea untuk bekerjasama dan berbagi informasi penting berkaitan perkembangan situasi kamtibmas.

"Melalui kegiatan itu berharap seluruh warga yang ada diwilayah hukum Polsek Lelea, dapat bersama sama mendukung kegiatan ini dan mengajak kerja sama melangkah keseluruh komponen masyarakat," pungkasnya.
(Taupik)