-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Tingkatkan Kunjungan Ke Masyarakat

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur mengunjungi masyarakat di Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (18/05/2023).

Dalam kunjungannya, Aipda Mansyur bertemu dengan sejumlah warga masyarakat untuk berdialog dan mendengarkan keluhan atau masalah yang dihadapi. Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi terkait hal itu, mengatakan bahwa Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya polisi dalam menjalin kemitraan dengan warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

"Saya berharap melalui kegiatan seperti ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kami dapat mengetahui lebih lanjut mengenai permasalahan yang dihadapi oleh warga dan bisa memberikan solusi atau tindakan yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut," tuturnya.

Ia juga menegaskan kegiatan kunjungan ini akan terus dilakukan jajarannya guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun kemitraan Harkamtibmas yang baik.

"Kami akan terus melakukan kunjungan seperti ini ke berbagai wilayah di Nagreg untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Nagreg," tutup Kompol Anisa.
(Taupik)