-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Sambang Silkamtibmas Dengan Tokoh Agama Desa Wanantara

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM,Indramayu - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Desa Wanantara, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah menuturkan, kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dinilai efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekaligus untuk memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dan kami juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Wanantara untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, terangnya.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga,” kata AKP Saefullah didampingi Kasubsi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)