-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BRIPKA DEDE IRWANSYAH MENGHADIRI POSISMA KKMA 1 CIPARAY

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Ciparay mengeluarkan rilis resmi terkait partisipasi Bripka Dede Irwansyah, anggota kepolisian Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Siswa Madrasah (POSISMA) KKMA 1 Ciparay yang diselenggarakan di MAN 1 Bandung, Jalan Komplek Bumikarya Ciheulang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal [tanggal kegiatan] dan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan siswa madrasah dalam bidang olahraga dan seni serta mempererat silaturahmi antar siswa madrasah.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Irwansyah hadir sebagai perwakilan dari Polsek Ciparay untuk memberikan dukungan dan kehadiran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya di sekitar tempat kegiatan.

Bripka Dede Irwansyah juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta memberikan motivasi kepada para siswa madrasah untuk berprestasi dan berkompetisi secara sehat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, Akan Mendukung Kegiatan ini agar dapat membantu meningkatkan bakat dari siswa di bindang seni maupun olah raga agar dapat di kembangkan lagi, dan membantu juga agar siswa bisa menjadi berprestasi walaupun di luar bisang akademik.
(Taupik)