-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Indra Juniwan Kontrol Pembangunan Rambat Beton Di Gang Wilayah Desa Pakutandang

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, Bripka Indra Juniawan, anggota Bhabinkamtibmas di Desa Pakutandang, Polsek Ciparay, hadir dalam acara Giat Rambat Beton Gang Desa Rt 01 Rw 08 Desa Pakutandang yang mencakup sepanjang 145 meter. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat Desa Pakutandang.

Dalam acara tersebut, Bripka Indra Juniawan turut serta dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Dia mendukung inisiatif tersebut karena percaya bahwa lingkungan yang baik dan terawat dapat berdampak positif terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Giat Rambat Beton Gang Desa Rt 01 Rw 08 Desa Pakutandang ini melibatkan kerja sama antara warga masyarakat, pemerintah desa, dan berbagai pihak terkait. Bripka Indra Juniawan memberikan dukungan moral dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan ini.

Kehadiran Bripka Indra Juniawan dalam acara Giat Rambat Beton Gang Desa Rt 01 Rw 08 Desa Pakutandang diapresiasi oleh masyarakat setempat. Keberadaannya sebagai Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta meningkatkan kepercayaan mereka terhadap kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, menyatakan kebanggaannya terhadap partisipasi aktif Bripka Indra Juniawan dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat Desa Pakutandang. Ia juga mengajak seluruh warga untuk terus berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Polsek Ciparay berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya pembangunan dan peningkatan kualitas lingkungan di wilayahnya. Polisi juga akan terus hadir dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
(Taupik)