-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kroya Lakukan Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli cipta kondisi malam minggu.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menjelaskan, kegiatan cipta kondisi dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kecamatan Kroya pada malam minggu dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan cipta kondisi ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan pada malam minggu sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Kapolsek menambahkan, sasaran kita dalam kegiatan cipta kondisi malam hari seperti potensi terjadinya kejahatan jalanan serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang dilakukan remaja.

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkasnya.
(Taupik)