-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Harkamtibmas, Polsek Indramayu Terus Gelar Patroli Kewilayahan

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak ada kata kendor dalam melayani masyarakat.

Hal ini terlihat saat Personel Polsek Indramayu melakukan rutinitas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan melakukan patroli di wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, guna terpeliharnya Harkamtibmas yang Kondusif, Rabu (24/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indramayu.

“Kegiatan patroli rutin ini, dilaksanakan pada siang hari dan pada malam harinya. Kegiatan ini untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat dan secara umum di Kecamatan Indramayu,” tutur AKP H. Suhendi, Kamis (25/05/2023) pagi.

Adapun route patroli ini menyasar Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu.

“Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan secara berkala dan rutin ini dapat memberikan dampak yang positif serta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indramayu,” jelas AKP H. Suhendi.
(Taupik)