-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Beri Penghargaan Personel Berdedikasi dan Berkinerja Baik Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Subang - Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K, S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada personel berdedikasi dan berkinerja baik dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar, rekan media yang membantu mempublikasikan kegiatan kegiatan Kepolisian juga mendapatkan penghargaan, Senin (8/5/2023).

Pemberian penghargaan tersebut, di pimpin langsung, Kapolres Subang Polda Jabar AKBP. Sumarni, yang di dampingi Waka Polres Subang, Kompol Satrio, dan juga para PJU Polres Subang, beserta para Kapolsek se-Wilayah Hukum Polres Subang Polda Jabar.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa, pemberian penghargaan kepada jajaran Polres Subang Polda Jabar ini tentunya atas kinerja yang baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat pada saat pengamanan arus mudik dan arus balik di Lebaran tahun 2023 sehingga masyarakat bisa Bersilahturahim dengan keluarganya di momen Idul fitri kemarin.

“Atas dedikasi dan kinerja yang baik untuk masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan-rekan anggota jajaran Polres Subang, dari mulai Kapolsek, Kasat, para Bhabinkamtibmas, personel polres di Bag/ Sat/ Sie yang benar-benar melayani masyarakat sesuai Ketentuan dengan sepenuh hati dan juga kepada rekan media,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bagi anggota yang mendapatkan penghargaan diharapkan dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan bagi anggota yang lain dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.
(Taupik)