-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Sambang ke Wilayah Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman sambangi ke warga di Jalan Adipati Ukur Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan personil Polsek Baleendah guna menyampaikan imbauan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman. 

Sambang ke warga adalah salah satu Polsek Baleendah untuk menyampaikan imbauan kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang aman. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan pihak kepolisian akan terus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di wilayah.

"Kami imbau agar sekecil apapun kejadian laporkan ke pihak kepolisian setempat," katanya. Sabtu,(06/05/2023).

Ia menjelaskan, kehadiran Polisi dapat dirasakan dengan menyambangi tempat-tempat objek vital yang ada di wilayah guna terciptanya lingkungan yang aman. 

"Cegah gangguan kamtibmas kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh warga masyarakat, " Ungkapnya.

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada warga untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

"Saya berikan nomor pribadi untuk warga yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,"tutupnya.
(Taupik)