-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK CIKANCUNG AKP CARSONO., SH HADIRI UNDANGAN KEGIATAN PELEPASAN SISWA-SISWI SMAN 1 CIKANCUNG TAHUN AJARAN 2022-2023

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Cikancung - Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Carsono., SH menghadiri undangan kegiatan Pelepasan siswa-siswi SMK Negeri 1 Cikancung Tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan itu digelar di Halaman Olahraga SMAN 1 Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikancung, Kepala Sekolah, guru-guru, siswa-siswi dan orang tua Murid Siswa Siswi SMKN 1 Cikancung. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH memberikan ucapan selamat atas kelulusan siswa siswi kelas XII SMK Negeri 1 Cikancung.

“Kehadiran kami di sini juga untuk bersilaturahmi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin" Tutupnya.
(Taupik)