-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Hadiri Konferwil PW JQH-NU Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Qur'an Al Falah 2 Nagreg

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, hadir dalam kegiatan Konferwil Pengurus Wilayah Jam'iyyatul Qurra Wal Huffazh - Nahdlatul Ulama (JQH-NU) Jawa Barat yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Qur'an Al Falah 2, Nagreg, Kabupaten Bandung. Sabtu, (20/5/2023).

Konferensi tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Jaksa Muda Intel Kejagung RI, Dr. H. Masyhudi, S.H.,M.H, dan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum, S.E. Selain itu, para pengurus wilayah dan anggota Jam'iyyatul Qurra Wal Huffazh - Nahdlatul Ulama (JQH-NU) dari seluruh Jawa Barat turut hadir dalam acara ini.

Tujuan utama dari konferensi ini adalah membahas Pleno laporan pertanggungjawaban Pengurus Wilayah (PW) JQH-NU periode 2018-2023 serta pemilihan Rois majelis Ilmi dan ketua PW JQH-NU untuk periode 2023-2028.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan organisasi keagamaan.

Lebih lanjut Kapolsek Nagreg juga menjelaskan bahwa untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara, pihaknya mengerahkan personel guna melakukan pengamanan selama acara berlangsung.

"Petugas pengamanan ini, terdiri dari personel Polsek Nagreg, dibantu TNI dari Koramil Cicalengka, dan Satpol PP Kecamatan Nagreg," ujarnya.

"Langkah ini diambil untuk memastikan keselamatan semua peserta serta kelancaran berlangsungnya konferensi," pungkasnya.
(Taupik)