-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Menggelar "Jumat Curhat" Untuk Mendengarkan Keluhan Warga di Desa Ganjarsabar

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Kompol Anisa, menggelar kegiatan "Jumat Curhat" di Mesjid Siro'zul Mukmin, Kampung Cipasung, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum'at (26/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Nagreg, Danramil 2402/Cicalengka, Kepala Desa Ganjarsabar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat.

Dalam acara tersebut, warga masyarakat diminta untuk berbagi pengalaman dan mengungkapkan berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari di lingkungan, dan tampak Kapolsek Nagreg langsung menanggapi setiap keluhan warga serta memberikan solusinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, saat dihubungi terkait hal itu, mengatakan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" yang digelar secara rutin setiap hari Jumat ini memiliki tujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat guna mengungkapkan keluhan, aduan, dan permasalahan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Jumat Curhat ini rutin kami gelar, untuk menampung segala keluhan, aduan maupun permasalahan warga," kata Kompol Anisa.

"Setiap keluhan yang disampaikan warga, akan segera kami tindaklanjuti, dan berikan solusinya yang tepat untuk mengatasinya," imbuhnya.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg, kegiatan Jumat Curhat juga merupakan upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat dengan cara mendengarkan langsung keluhan yang dialami oleh warga.

"Kegiatan Jumat Curhat ini, akan terus kami gelar sebagai bentuk komitmen kami dalam melayani masyarakat, serta terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Nagreg." pungkasnya.
(Taupik)