-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


OPERASI PREMANISME, UNIT RESKRIM POLSEK BOJONGSOANG LAKUKAN PATROLI DIALOGIS KEPADA JUKIR

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Agar tetap terjaganya Harkamtibmas di wilayah Polresta Bandung Polda Jabar khususnya di wilayah Polsek Bojongsoang yang aman kondusif serta terbebas dari segala bentuk kejahatan dan aksi premanisme, Polsek Bojongsoang melakukan Operasi Premanisme yang berada di wilayahnya. Senin (08/05/2023).

"Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif, bersifat pembinaan dan penyuluhan, kemudian penindakan berupa razia serta penegakan hukum", tutur Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. 

Dalam kegiatan yang di komandoi oleh IPTU Dedi Supriyadi, S. H. selaku Kanit Reskrim Polsek Bojongsoang telah berhasil melakukan kegiatan patroli dialogis kepada para pemuda sebagai Juru Parkir yang sedang nongkrong di Minimarket Jalan Raya Cikoneng Desa Bojongsoang Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. 

"Kami menyambangi Juru Parkir yang berada di Minimarket Jalan Raya Cikoneng Desa Bojongsoang Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, kemudian menghimbau agar tetap menjaga Harkamtibmas yang aman kondusif serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum," ucap Iptu Dedi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menjalin kemitraan, meningkatkan kepercayaan, serta diharapkan tetap terjaganya Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bandung yang aman kondusif serta terbebas dari segala bentuk kejahatan dan premanisme.
(Taupik)