-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Banjaran Melaksanakan Sambang Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Kegiatan sambang kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Jajang dan berdialogis dengan warga kp Panenjoan Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Senin (15/05/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menuturkan kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran dengan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Lebih Lanjut pada kesempatan itu, kompol Heri berharap kepada warga masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa Binaan.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.
(Taupik)