-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam, Personil Unit Samapta Polsek Cicalengka Berikan Himbauan Kamtibmas

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Masyarakat sangat mengharap kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Pelaksanaan patroli malam hari di Wilayah Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar yang dilakukan oleh Unit Samapta bersama empat anggota lainya.

Selain melaksanakan patroli, Personil Unit Samapta Aiptu Jumira.SE bersama anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para remaja yang sedang nogkrong pada malam hari, menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Polti tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)" ucap Aiptu Jumira.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan "Patroli mobil syistem dan dialogis  kita fokuskan ketempat tempat keramian seperti Pertokoan, Angkringan, Perbankkan, Pangkalan Ojek serta tidak lupa permukiman penduduk".Ucap Deni Rusnandar.SH.MH.

"Kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh petugas adalah tindakan Preventif dan preentiv dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cicakengka" Ujarnya.
(Taupik)