-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Gabuswetan Antispasi Tindak Kriminal di Malam Hari

Senin, 29 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tarus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra, Minggu (28/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni membenarkan hal tersebut.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk mencegah ataupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang bisa terjadi kapan dan di mana saja,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (29/05/2023) pagi.

Pada kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personil menyasar beberapa titik yang dianggap rawan diantaranya Jalan Raya Desa Gabuskulon, Jalan Raya Desa Babakanjaya, Jalan PU Desa Kedungdawa, Jalan PU Desa Druntenkulon, Jalan PU Desa Druntenwetan dan Jalan Raya Gabuswetan.

“Tidak hanya di itu, personil juga menyasar pemukiman penduduk, masyarakat berkumpul, dan Obvit Perbankan,” katanya.

Dalam melaksanakan patroli, personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang mereka jumpai selama melakukan patroli. Papar Kapolsek.

Dengan edukasi dan himbauan Kamtibmas, pihaknya berharap adanya peran serta ataupun partisipasi dari masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol yang aman, nyama dan kondusif.

“Peran serta masyarakat sangat kami butuhkan untuk menjaga kamtibmas. Sampaikan kepada kami jika, melihat, mendengar atau mengetahui terjadinya tindak kriminal atau sesuatu yang mencurigakan, agar kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan umumnya Kabupaten Indramayu,” harap AKP Joni.
(Taupik)