-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Strong Point Wiralodra, Digalakkan Polsek Lohbener

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.

Kapolsek menyampaikan, patroli terus dilakukan guna antisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Lohbener Stanby dititik titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan kemacetan, pusat berkumpulnya masyarakat dan rawan gangguan kamtibmas lainnya dengan tetap menyalakan lampu rotator warna biru dengan kesiapsiagaan personil (body system) sebagai upaya preventif.

Dalam patroli itu, anggota pun melakukan dialog dengan warga yang ditemui saat patroli guna menyampaiakan himbauan Kamtibmas.

Anggota menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kompol H. Nurani, Rabu (24/05/2023) pagi.
(Taupik)