-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Keselamatan, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Pangaturan Pagi Dan Bantu Penyebrangan Warga

Minggu, 14 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar turun ke jalan untuk melakukan kegiatan Gatur Lalin guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di Seputaran Jalan Raya Cileunyi, Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memastikan terjaminnya keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat. Minggu (14/5/2023).

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP M. Abdullah, anggota polisi yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan Gatur Lalin merupakan salah satu upaya Polsek Cileunyi untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tertentu. Diharapkan kegiatan ini akan membantu mengurangi kemacetan dan kepadatan lalu lintas di wilayah tersebut serta mendorong masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Kanit Lantas juga mengimbau masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Kegiatan Gatur Lalin akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan bagi para pengendara di wilayah tersebut. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk 
 Anggota Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung kepada masyarakat di jalan raya.

"Dengan ditempatkan personel Unit Lantas di persimpangan maupun di di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya." Ujarnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” Ungkapnya.
(Taupik)