-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pererat Sikaturahmi dan Komunikasi, Binmas Desa Cinunuk Sambangi Kantor Desa dan Ngobrol Santai Denga Kepala Desa Cinunuk

Jumat, 12 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di desa, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi melaksanakan kegiatan sambang dengan Kepala Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Bpk. Edi Juarsa.Jum'at (12/5/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Cinunuk Tampak ikut mendampingi Kades Cinunuk bersama perangkatnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan sebagai bentuk mendukung program Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang telah rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

“Kegiatan ini juga merupakan sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya juga berharap kepada para tokoh masyarakat dapat bekerjasama dan membantu serta mendukung upaya Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif dengan saling memberikan informasi terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah.

“Tentunya dengan saling berkomunikasi dan terjalinnya sinergitas dan soliditas, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” harapnya.

"Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya." Pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)